Kamis, 31 Desember 2015

Selamat Datang di Toko Organik


Di antara banyaknya makanan cepat saji yang bermunculan, masih ada segelintir orang yang gemar mengonsumsi makanan organik.

Apakah makanan organik itu? Makanan organik adalah makanan yang diproduksi tanpa menggunakan bahan-bahan kimia, seperti pestisida kimia, pupuk sintetis, rekayasa genetika, antibiotik, hormon pertumbuhan dan bahan-bahan kimia lainnya.

Meski harganya cukup mahal dibanding sayuran biasa, mereka tetap mencintai makanan tersebut. Apa yang membuat mereka menjadi pencinta makanan organik? Baca manfaatnya di bawah ini :

1. Sehat dan aman

Karena budidaya makanan organik tidak menggunakan pupuk dan pestisida kimia, maka makanan organik tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Akibatnya, lebih sehat dan lebih aman. Penelitian mengungkapkan, metode budidaya konvensional menggunakan herbisida, insektisida dan fungisida, yang berdampak buruk pada kesehatan.

2. Rasanya enak

Makanan organik berasal langsung dari peternakan di mana bibit organik yang dibudidayakan di tanah yang sehat. Karena, tidak ada penggunaan bahan kimia, rasa asli dari produk tersebut sangat enak dan alami. Mineral dan vitamin yang terkandung di dalamnya masih melekat sehingga menambah rasa.

3. Lebih bernutrisi

Studi menunjukkan dibandingkan dengan makanan non-organik, produk organik mengandung 10-200% lebih banyak mineral dan vitamin! Selain itu makanan organik terdiri dari hampir 60% lebih banyak antioksidan dan asam lemak yang bermanfaat bagi tubuh. Singkatnya, makanan organik penuh nutrisi Itu menjaga Anda tetap sehat.

4. Menurunkan berat badan

Makanan yang diproduksi secara konvensional dibudidayakan dengan input sintetis yang kemungkinan meningkatkan residu kimia. Lama-kelamaan, residu kimia terakumulasi dalam lemak tubuh, sehingga menyebabkan berat badan naik. Makanan organik, di sisi lain, tidak membuat penggunaan pupuk kimia atau pestisida berbahaya. Akibatnya, Anda tidak memiliki resiko residu kimia. Plus, nutrisi yang hadir dalam makanan organik, Anda mengurangi kesempatan Anda untuk meningkatkan berat badan.

5. Ramah lingkungan

Pertanian organik menolak penggunaan bahan kimia yang menyebabkan erosi tanah. Dengan kata lain, pertanian organik tidak hanya Anda mengurangi erosi tanah yapi Juga menjaga kualitas tanah. Pertanian organik tidak memancarkan bahan kimia berbahaya di udara, berarti Mengurangi polusi udara.

Dengan kata lain, ketika Anda makan makanan organik, Anda benar-benar memperluas dukungan terhadap pelestarian Bumi...!


Jadikan hidup Anda lebih berharga, Sehat dan berkualitas.
Pilihan Produk Makanan Sehat dan Organik, Halal, tanpa MSG dan tanpa pengawet.

Melayani pembelian dan pengiriman Seluruh JaBoDeTaBek
Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Terima kasih atas kepercayaan Anda.
(Gambar yang digunakan merupakan ilustrasi pendukung penjualan produk).